Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Sunday, 15 July 2012

fb gak bisa di buka karena email nya.gak aktif




Untuk mengembalikan fb kamu yg udah gak bisa di buka
kebanyakan biasanya kalo fb kita pake email yahoo karena kita tak begitu membutuhkan email nya
dari pertama di buat biasanya email gak pernah kita buka..

sementara yahoo mempunyai peraturan 2 bulan gak di buka email kita di kunci.
kalo email nya terkunci otomatis email pemberitahuan dari fb gak bisa masuk (gak terkirim)
ke email
sementara fb mempunyai peraturan  email harus palid (harus aktif)
 kalo email kita gak bisa terhubung sama akun fb kta
maka facebook kita  akan mengunci otomatis dan fb kita gak bakalan bisa di buka lagi,,,,, walau email nya bener paswodnya bener juga..
 tapi ada satu cara untuk mengaktifkan akun fb kita dengan cara masuk ke email ny yg tadi di kunci sama yahoo
 Perhatikan : biasanya kalo email udah di kunci pas kita mau login email nya salah paswodnya juga salah loh ko bisa...
Supaya emailnya bisa kita dapatkan lagi kita bisa menggunakan link lupa paswod trus kta melewati beberapa pertanyaan ..
sampai tahap akhir sampai tahap ini belum selesai masih banyak tahap yg mestyi kita lewati..
lebih jeleasnya anda bisa inbox saya di SINI


 Tag:data yang terhapus

fb gak bisa di buka karena email nya.gak aktif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ibnu Abas

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!