Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Wednesday, 3 October 2012

Membuat Link Beck di Cms lokomedia-1.5

mungkin bagi anda yg memakai cms lokomedia sering kerasa jengkel kalo harus kembal berulang kali ngetik di adress bar.. karena di saat log out gak ada ling/ gak otomatis kembali ke halaman login begitu pula dari halama login gak ada link ke home/index web anda.. ni saya punya sedikit tambahan secript bagi anda yg masih memakai Cms lokomedia-1.5 dan mudah2an di cms lokomedia-1.6 udah ada tambahan ya..
 
ganti file  logout.php dengan code di bawah ini
.
 

kayak nya sekian dulu tutorial yg cupu ini dari saya terimakasih sebelum nya ya.. telah berkunjung ke.blog yg ancur.. ini.. kalo berkenan silahkan mampir ke web saya di www.kreanesiaart.com

Membuat Link Beck di Cms lokomedia-1.5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ibnu Abas

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!