Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Thursday, 21 February 2013

Cara Instal Printer epson (epson stylus)

Cara Instal Printer epson di komputer pakai CD / pun tidak (driver dapet donload ) sangatlah mudah walau anda belum menganal komputer sekalipunkarena Cara Instal Printer epson kita tinggal klik next and next. sangat gampang lah.
Yang diperlukan hanyalah  seperangkat komputer dan printer sudah di lengkapi  cd driver kabel power & kabel data. kalo driver nya gak punya bisa request atau cari di google banyak mas brow,,
jangan lupa baca juga Cara install printer canon ip2770

Hampir semua printer epson cara install drivernya sama mulai dari T11, T13,T20, L210, Lx-300, L120, L350,  L13x, L13x, L100 LX 800, dI PC maupun Laptop, walaupun yang di install nya berbeda,

Cara Instal Printer epson
- Nyalakan dulu komputer nya mas brow (jangan sampai install driver dalam keadaan komputer mati wkwkw ) tunggu sampai proses booting selesai



- Masukan kabel data printer dan komputer
- hubungkan juga kabel power printer tapi jangan dulu menyalakan printernya
- pastikan kabel terhubung dengan benar, tak perlu takut keliru menghubungkan ujung kabel karena ujung kabel hanya bisa masuk ke lubang tertentu yang sesuai
- masukkan cd driver printer,
cara instal printer epson


 tunggu sampai tampil kaya gambar di atas , biasanya akan langsung masuk ke halaman penginstalan, klik tombol Easy Instal, (kalo anda berminta instal semua driver)/ Custom install (kalo hanya ingin driver printernya saja ) saya pilih Custom install karena hanya membutuhkan driver printer
kaya gini penampakanya


 saya klik driver printer terus muncul jendela klik saja => Accept +> pilih bahasa dan peng instalan pun hampir selesai
kalo muncul jendela kaya yg di bawah ini
silahkan nyalakan printer anda kalo masih muncul 

epson drivers



 berarti kabel USB printer (kabel data) belum tersambung dengan baik sekarang coba sambungkan lagi


epson   printer



  tunggu sampai selesai, nggak lama kok nggak perlu ditingal-tinggal, ikuti saja petunjuknya.
- setelah terinstal sempurna biasanya disuruh restart komputer
- cd bisa dikeluarkan
- untuk mengecek apakah printer benar-benar sudah terinstal, klik Start di pojok bawah layar> klik Control Panel> klik Printers and Other hardware> klik Printers and Faxes, akan tampak ikon sesuai nama jenis printer yang di instal
- cobalah untuk mencetak
gimana mudah kan kalo ada tutorial nya.... selamta mencoba ..

Dibawah ini beberpa Driver yang mungkin anda butuhkan

Driver printer Epson L350

Tag :
cara instal printer epson l210 tanpa cd
cara instal printer epson l210 dengan cd
cara reset printer epson l210
cara reset manual printer epson l210
cara reset tinta printer epson l210
download printer epson l210
printer epson l210 tidak keluar tinta
printer epson l210 tidak bisa ngeprint


Cara Instal Printer epson (epson stylus) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ibnu Abas

3 komentar:

  1. sangat menarik infonya..
    blog agan dah q follow di followback ya di http://pixmasoftware.blogspot.com/
    trims....

    ReplyDelete

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!