Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Wednesday 27 November 2013

tips memilih mesin digital printing

Seperti apa yang pernah saya sampaikan di harga mesin digital printing tahun 2013 didalam artikel tersebut saya berjanji akan untuk memberikan anda tips memilih mesin digital printing

tips memilih mesin digital printing

tips memilih mesin

tips memilih mesin digital printing







1. Menentukan mesin untuk mengejar target
  • Untuk jangka pendek, Misalnya saat kampanye para parpol, bisa di sesuaikan dengan budget nya tapi tidak ada salahnya anda memilih mesin yang murah.
  • Jika anda menginginkan lebih fleksibilitas dalam usaha, sebaiknya anda memilih mesin yang mempunyai dua pungsi yaitu indoor dan outdoor Sehingga mampu meng hemat tempat . da beberapa mesin yang de rekomendasikan untuk para pemula bisnis digital printing seperti mimaki  dan Mutoh VJ-1304 Mimaki_CJV30-100
  • Untuk target pasar “high-end”yang artinya customer menginginkan hasil yang cukup bagus ; maka anda haru membeli mesin yang cukup baik untuk memenuhi ke inginan customer.

    2. Apakah anda yakin mesin murah akan memberikan ke untungan
    • Harga mungkin bisa lebih murah karena hasil cetak yang apa adanya. anda tidak akan mendapatkan untung besar kalo cuman sedikit customer yang datang kembali, karena tidak puas biasanya customer lebih memilih yang harganya beda dikit daripada murah tidak berkualitas.
    • Harga mesin digital printing murah karena kekuatan nya juga kurang, customer anda akan kecewa kalo orderan nya sering tidak tepat waktu karena mesin anda masih di perbaiki, anda juga akan sering keluar modal perbaikan untuk mesin yang murah.
    • Dan apabila anda memilih mesin yang murahan anda akan sering ke habisan tinta karen mesin tertentu menghabiskan banyak tinta atau lebih boros saat clening head.

    Dengan demikian mugkin anda bisa memilah memilih mesin yang lebih baik untuk usaha digital printing anda. 

    Tips membeli mesin digital printing 
    tips membeli mesin fotocopy

tips memilih mesin digital printing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

1 komentar:

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!