Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Saturday, 21 December 2013

cara membuat blog yang menghasilkan uang

Cara membuat blog yang menghasilkan uang Siapa sih yang gak ingin mendapatkan uang dari internet apa lagi kalo caranya gampang saya juga iangin hehe,,, tapi susah nya bukan kepalang pusing tujuh keliling.. hehe..

cara membuat blog yang menghasilkan uang
Banyak juga yang bilang gampang ko cara membuat blog yang menghasilkan uang
tapi menurus saya susah kenapa susah karena sampai saat ini saya belum mendapatkan apa apa dari internet yang saya dapatkan hanyalah rasa lelah waktu habis kuota habis duit habis kopi juga habis saya juga sering sering berpikir nyarah aja lah susah nya jadi blogger yang berpeng hasilan sering juga saya iri kepada teman2 blogger saya di forum Ads id yang ber penghasilan luar biasa tiap bulan nya ingin rasanya seperti mereka tapi gimana ke mampuan saya tak sebanding dengan mereka
saya juga sering bertanya gimana sih caranya supaya sukses seperti mereka mereka hanya menyarankan supaya saya lebih tekun belajar
tapi walau bagai mana pun saya tidak akan menyerah saya akan terus berjuang sesulit apapun itu
dan ternya ta cara membuat blog yang menghasilkan uang itu tidak lah gampang seperti yang orang banyak bicarakan banyak yang bilang  BUAT BLOG  > ISI ARTIKEL 10 BIJI > DAFTARIN ADSEN selesai tinggal nunggu uang mengalir ke rekning kita tapi ternyata cara membuat blog yang menghasilkan uang tidak lah semudah itu emang bener sih kita tinngal buat blog tapi blog yang seperti apa dulu yang di buat  isi artickel artickel seperti apa kalo cuman sekedar isi doang mah anak SD juga bisa ya kan.. tapi kalo artickel nya harus berkualitas mempunyai nich yang bagus mah susah bang.. yang ke tiga daftar adsen dftar adsen tidak seperti kita mendaftar ke sosial media seperti facebook ada syarat yang hsrus kita patuhi..

jadi intinya jangan tergiur dengan tutorial di blog2 tetangga hehe.. apa lagi yang share trik adsen tapi tidak ada akun adsen nya.. gkgk kan lucu yo wiss segitu aja lah artickel hari ini cara membuat blog yang menghasilkan uang yang ternyata tidak gampang...

cara membuat blog yang menghasilkan uang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ibnu Abas

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!