Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Monday 16 December 2013

Tips Memilih dan Membeli Toner


Tips Memilih dan Membeli Toner untuk mesin photo copy ,Bagi anda yang terbiasa membeli toner untuk mesin photo copy atau  Malah anda sendiri mempunyai usaha photo copy sendiri dan pasti  membutuhkan suplai consumable part dan tentunya anda membutuhkan toner iya toner adalah hal yang paling penting dalam usaha photo copy dan tentunya kita tidak akan satu kali aja membeli toner kita akan berkali2 membelinya dan tentunya kita harus tau toner yang bagaimana yang bagus dan baik untuk mesin photo copy yang kita gunakan.
Sebelum kita membeli mesin photo copy baik nya anda simak tips saya sebelumnya Printer dan Mesin Foto kopy dan sebaiknya anda mengetahui tipe toner yang akan anda beli karena ada beberapa toner tidak bisa di gunakan di mesin tertentu.
 Jenis mesin fotocopy bukan hanya 1 tipe saja tapi ber macam-macam ada beberapa type lain nya tapi fungsionalnya yakni digital dan analog dan tentunya dari dua tadi type tonernya berbeda bahkan untuk type digital tonernya berbeda beda tergantung jenisa dan merek mesin nya..
Tips Memilih Toner Untuk Mesin Fotokopi
 Tips Memilih dan Membeli Tonery yang cocok untuk mesin photo copy anda.
1.       Yang pertama perhatikan tipe mesin photocopy sudara  dan perhatikan jenis apa yang sudara pakai saat pertama kali beli mesin photo copy karena biasanya saat kita membeli mesin photo copy kita akan di kasih toner yang cocok untuk mesin kita nah untuk memudahkan nya kita catat apa jenis toner yang di pakai saat itu jangan sampai pas nanti kita beli jenis nya berbeda dan coba cek dulu apakah mesin photo copi anda apakahtermasuk  sistem black copy atau white copy, karena bisanya di belakang nya ada keterngan toner tersebut cocok untuk type mesin apa saja.
  1. dan ingtalah belilah toner dari penjual toner yang berpengalaman atau belilah toner dari toko atau rekondisi canon ,
  2. Hindari membeli toner yang tidak bermerek karena banyak di pasaran sekarang banyak toner yang tidak bermerek tapi semua demi ke nyamanan anda tidak ada merek tidak ada jaminan.
  3. Jangan sekali kali mencoba merek ter tentu karena beda toner yang kita gunakan beda juga hasil nya.
  4. Biasanya toner mampu menghasilkan 20.000 lembar di setiap 1 Kg nya dan cek atau tanya ke penjualnya apakah toner ini mampu menghasilakn segitu atau tidak.
Nah segitu dulu mungkin tips yang bisa saya berikan untuk saat ini nanti ke depan nya kita bertemu lagi ok,,, segitu dulu Tips Memilih dan Membeli Toner untuk info lebih lanjut nya anda bisa menghubungi saya di contact us Terima kasih telah berkunjung ke blog kami semoga bermanfaat dan sukses selalu...

Tips Memilih dan Membeli Toner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!