Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Wednesday 12 March 2014

Apa itu tinta dye

Perbedaan jenis tinta Apa gunyanya anda membeli mesin digital perinting tapi tidak tau jenis jenis tinta yang di dukun oleh mesin yang anda beli dan setelah anda membaca artikel ini saya yakin anda kan tau dan akan mengerti apa itu tinta dye apa itu tinta pigment dan juga sublim.
Emang berbeda yah..?
yaiyalah mas brow berbeda  beda jenis beda juga media yang di gunakan
Pertama saya akan membahas tinta Dye ada dua jenis yaitu
1. Tinta Dye Based
2.Tinta Dye Based - Anti UV
 
Sekarang saya akan membahas yang pertama ya itu 

1. Tinta Dye Based

Tinta ini berbahan dasar air. Paling aman digunakan untuk segala jenis head printer Epson, Canon dan HP. Pernah dilakukan pengujian, tentunya head printer dapat bertahan selama 3 tahun dan tidak beroprasi printer tersebut selama 1 bulan, dan printer masih bisa berjalan dengan normal tanpa ada kendala sedikitpun.dan hampir semua tinta yang berjenis dye Based bisa bertahan seperti itu semua tinta lulus uji di printer epson T11 saya..

2.Tinta Dye Based - Anti UV

Tinta jenis Dye Based UV tidak jauh berbeda dari tinta biasa namun mempunyai kelebihan mempunyai Formula Anti UV Dalam arti tinta tidak akan luntur walaupun kita jemur di bawah matahari dengan kelebihan ini biasanya tinta ini di pakai untuk sticker seticker tapi tetap harus mengunakan pelapis pada kertas dengan stiker laminating dingin untuk daya tahan yang lebih lama.

Cukup segitu info yang bisa kami berikan saat ini 

Apa itu tinta dye Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!