Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Wednesday 26 March 2014

Digital printing Cara Kerja Mesin Cutting Sticker

Digital printing Cara Kerja Mesin Cutting Sticker
Cara Kerja Mesin Cutting Sticker
Bagi anda yang baru mengenal dsign grafis tentunya bertanya tanya bagai mana sih cara kerja mesin cutting sticker.?
Sebnaranya sederhana aja sih gak jauh berbeda dengan printer biasa namun yang beda kalo printer menggunakan tinta yang di jatuhkan ke medianya kalo cutting sticker pisau nya yang di potongin ke media sticker nya.. kurang lebih seperti itu lah..
dan bentuk nya juga tidak lah jauh ber beda dengan mesin ploter dan pungsinya juga hampir sama cuman ya perbedaan nya itu tadi tinta ploternya di ganti pakai pisau di ibaratkan nya seperti itu
apa sih ploter ,,, ?
apa bedanya dengan mesin cutting sticker..?

 Plotter adalah mesin grafis yang menggambar mengunakan tinta pada pena , Mesin plotter adalah perangkat output pertama yang mampu mencetak gambar berukuran besar seperti gambar arsitektur dan gambar engineering.

Apa sih perbedaan mesin plotter dan printer
Perbedaan Mesin Plotter dan Printer  kalau mesin plotter umumnya digunakan para pengusaha desain untuk membuat gambar-gambar besar seperti arsitektur, peta ataupun gambar desain grafis yang berukuran besar, dan berbeda dengan printer yang hanya mampu menghasilkan gambar ukuran A3 dan juga A4 saja..

kembali ke mesin cutting sebenarnay mesin cutting juga mempunyai catrige seperti mesin plotter namun beda mesin beda pula pungsinya kalo di plotter pungsi catrige adalah untuk menyimpan persediaan tinta dan mendistribusikannya sesuai dengan desain yang telah kita buat di Laptop/Komputer.
sedangkan di plotter catrige adalah untuk menggenggam pisau dan sudah di dsign sedemikian rupa supaya bisa mengikuti desai yang telah kita buat di komputer penggenggam ini juga biasa di sebut knife holder.

Awal mulanya mesin cutting di indonesia didominasi oleh mesin cutting merek Jepang seperti Roland, Mimaki, Graphtec, dan Silhouette Cameo buatan USA.

Dan sekarang di indonesia cutting seticker sedang di gemari banyak kalangan maka tak heran para pengusaha digital printing makin giat dalam persaingan dan tentunya tidak ketinggalan para dstributor mesin digital printing pun berlomba lomba memasarkan produk yang lebih terjangkau oleh para pengusaha digital printing maka di pilihlah mesin mesin cutting buatan cina dikarenakan harga mesin cutting sticker merk Cina jauh lebih murah dari pabrikan asal Jepang dan USA. Jinka dan Redsail merupakan Mesin cutting sticker merek Cina yang saat ini penjualannya melejit di pasaran Indonesia.

Sepertinya sampai disini anda suha mengeri dengan Cara Kerja Mesin Cutting Sticker dan saya harap anda bisa memilah memilih mana jenis mesin yang cocok untuk mendukung bisnis anda saat ini.. saya harap anda tidak salah pilih dan bila perlu dafrat Harga Mesin Cutting Sticker 2014 semoga artikel ini bisa membatu anda terimakasih sudah berkunjung

Digital printing Cara Kerja Mesin Cutting Sticker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!