Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Thursday 24 April 2014

Digital Printing Service murah

Digital Printing Service Sebelum nya saya sering dan pernah memposting jenis jenis mesin dan ke unggulan keungulan mesin digital printing dari mulai mesin outdoor, indoor, offset, termasuk juga photo copy
tidak lengkap rasanya saya hanya memposting mesin nya aja pada kesempatan kali ini saya menawarkan anda atau lebih jelasanya menawarkan kepanda anda hasil dari mesin mesin ang pernah saya posting sebelum nya.
Mungkin anda sering datang ke percetakan tapi yang terjadi anda harus menunggu / Ngantri hanya untuk memasukan file ke percetakan tersebut nah sekarang bagai mana kalo anda mengirim file nya ke email saya, anda kasih saya uang muka saya cetak anda lunasi saya kirim barang ke tempat anda..

Saya rasa anda ragu dengan tawaran saya di atas apakah saya bisa di percaya...?
mungkin beberapa tulisan di bawah bisa meyakin kan anda bahwa saya tidak hanya sekedar menawarkan dan saya meninggalkan begitu saja..

  
Loh kok anda berani menjual jasa digital printing..??
Saya bekerja di salah satu percetakan di Bandung tepatnya di jalan dipatiukur No45 Bandung.

Apakah anda berani jamin cetakan saya beres dalam waktu yang di tentukan saat order..??
Saya jamin cetakan anda selesai sesuai yang saya janjikan.

Kok Bisa.?
Saya bekerja sebagai Oprator di perusahaan itu jadi saya pastiin orderan anda selesai sesuai janji.

Apa aja yang bisa saya order..??
Hampir semua yang berhubungan dengan digital printing perusahaan tempat saya bekerja kerjakan..
Spanduk, baligho, photo boot,neon box (Tidak Termasuk rangka) , Banner, x-Banner, Roll Banner, poster
Broshure, Name tage, etc.

Terus harganya gimana..?
Harganya saya jamin sama dengan percetakan percetakan di bandung dan tentunya bersahabat bisa anda bandingkan sendiri dengan datang langsung ke tempat percetakan di bandung.


Bagai mana caranya saya order...?
Pertama anda Contact saya di halaman contact
setelah itu anda kirim file yang mau di cetak ke alamat email
setelah itu baru anda kirim uang muka ke No Rekning ( di kirim via sms )
setelah saya terima baru saya kerjakan pesanan anda.
setelah selesai saya photo hasil cetak nya saya kirim photonya via BBM/Whatsapp/line atu yng lain
baru anda lunasi sisanya setelah saya terima uang nya saya kirim via JNE ke alamat anda
beserta Nomor Resi nya (sebagi bukti kapan dan kapan barang anda sampai )

Mas cetak spanduk berapa lama sih biasanya ...??
Cetak spanduk asalkan file nya sudah fix satu hari bisa langsung saya kirim ke tempat anda...

Sepanduk per meternya berapa ??
Sepanduk Per/Meter 25.000  (belum termasuk ongkos kirim).

Mas saya mau cetak sticker ukuran nya kecil 10 cm x 5m berpa ya harganya...??
sticker vinil glossy. (merek ritrama ) kita seticker minim ordernya 1 meter  berarti
nanti dalam satu meter di potong potong seukuran yang anda minta

Saya mau cetak poster bisa gak mas.??
Bisa poster untuk ukuran A3 (bahan Art Paper )
A2 Glossy Photo Paper
A1 Luster / Albatros
A0 Luster /Albatros

Saya mau bikin undangan mas ?
Undangan saya rasa kita harus ketemu soal nya saya rasa banyak banget semple nya jadi tidak bisa langsung cetak begitu aja nanti hasilnya tidak sesuai yang anda inginkan kan tidak enak kecuali anda kirim saya sempel dalam bentuk barang

Banyak sekali pertnyaan yang tidak bisa saya ketik di atas hnya sebagian besarnya saja...




kalo ada pertanyaan seputar harga bisa langsung sms
atau ketemu saya di kreanesia art.

Harga bisa anda cek di price list  ini
 kunjungi Lapak ane juga gan
Lapak Kaskus

Info lain nya

Harga digital printing per meter
Kreanesia Art (one stop digital printing )

Digital Printing Service murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!