Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Thursday 24 July 2014

Cara Membuat hp android Sebagai Modem USB

Cara Membuat hp android Sebagai Modem USB mungkin hampir semua orang punya tapi modem usb tapi terkadangan kita malas untuk mengganti kartu sim kita dari handphone android untuk di pindah ke modem usb kini handphone android bisa kita jadikan modem buat berselancar di pc/laptop dengan sangat mudah dan murah tentunya tanpa repot pula dan Membuat hp android Sebagai Modem USB bisa di lakukan di mana saja siapa saja kapan saja "kayak iklan ya" hehe

mungkin kita sesekali bosa berinternetan di handphone android kita terkadangan kita ingi menikmati hal yang lebih gede lebih cepat dari handphoe kita,
bukan hanya menjadikan nya modem tapi kita sekaligus mencargernya hebat bukan tips ini bukan hanya isu belaka ini sekarang saya lagi memakai nya saya juga baru tahu  "ah admin nya ketinggalan jaman hehe" gak papah loh kenapa baru tahu ??
biasanya admin selalu membawa modem USB kemana mana bersama dengan TP-Link nya biasanya ane masang modem di Ruter TP-Link ji jadikan hospot biar bisa di pakai bersama aan di hndphone sama di laptop jadi tidak perlu membeli 2 kartu sim tidak perlu mendftar dua paket internet hehe... (ngirit coy)
kemaren pas mau kerja lupa tidak di masukin tuh modem sama TL nya lah cuman bisa di handpone doang internetan nya dong tapi gak juga kan bisa juga hndphone androidnya di jadikan Modem WiFi
iya sih bisa tapi handphone cepet panas kalo handphone nya panas takutnya cepet rusak hehe
kemaren iseng iseng buka buka hospot di handphone bisa di coba ni..
Cara Membuat hp android Sebagai Modem USB pas ane colokin bener juga bisa conect ke laptop ane mantap ni... 

bagai mana caranya min..?
gini Cara Membuat hp android Sebagai Modem USB



1. Siapin Kabel Data USB  Yg biasa di pakai charger juga bisa kok asa usb aja cargernya..
2. Paket internet secukupnya kira kita 2 sendok makan hehe kayak lagi masak ni..
3. Sambungkan handphone android ke pc/laptop (ane pakai Cross A10 )
4. lalu masuk Setting atau pengaturan dan ketuk Pengaturan Lainnya, ketuk Tethering dan Portable Hostspot dan tandai Penambatan USB
 hp android Sebagai Modem USB
5. setelah anda centang penambatan USB maka anda akan langsung conect ke internet di pc anda setelah logo internet di pc anda seperti in
Cara Membuat hp android Sebagai Modem USB

Selamat Anda sudah bisa langsung berselancar di internet hehe dengan  hp android Sebagai Modem USB
yang saya recomendasikan hanya di window 7 saya belum mencoba di window8 window xp juga belum pernah mencobanya.
kalau dari sebaina anda bisa mencobanya dan bisa kasih tahu ane di kolom komentar dan saya janji akan saya publish di blog ini,
dengan mengunakan nama anda sebagai penulis asli tapi harus lengkap gak papa walaupun singkat..
ok

jika ada yang kesulitan dengan tips ini bisa komentar di kolom komentar terimakasih..

Cara Membuat hp android Sebagai Modem USB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!