Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Tuesday 15 July 2014

Harga printer a3 canon PIXMA Pro 9000 Mark II

Canon a3 merupakan printer untuk para profesional, karena canon PIXMA Pro 9000 Mark II mengunakan teknologi FINE print head dan tinta LUCIA untuk menghasilkan cetakan hitam putih lebih tajam dengan kontras presisi yang sangat besar mampu mencetak sampai ukuran A3+

Canon memperkenalkan dua printer Mark II pada bulan Maret. Pro9500 Mark II menggunakan 10 tinta pigmen dan Pro9000 Mark II menggunakan delapan tinta dye. Keduanya membuat A3 prints.

Ketika kami meninjau Pro9000 asli kita sangat terkagum kagum dengan "warna cerah, mencetak cepat dan pengunaan media serbaguna dan berbasis pigmen printer A3."

Dan sekarang tiga kali lebih cepat, mencetak gambar berwarna A3 berbatasan di 1:23, menurut Canon. Teknologi print head HALUS
Canon patut besar kepala cetak 6144-nozzle menggunakan tetesan tinta dari dua picoliters yang dimanfaatkan untuk sistem encoder ganda ditingkatkan untuk kontrol media untuk membuat kualitas cetakan lebih tinggi.


Printer a3 canon PIXMA Pro 9000 akan memenuhu kebutuhan anda dalam mencaatak foto hingga ukuran A3+ Dan mampu mencetak hingga sepenuhnya kertas, sangat cocok untuk cetak foto pernikahan, poster, sangat cocok untuk pameran gambar karena di lengkapi fitur yang luar biasa untuk hasil cetakan terbaik,

Fitur Pro9000 Mark II meliputi:

• Resolusi Tinggi Printing. Canon Full-photolithography Inkjet Nozzle Teknik teknologi dengan dua tetesan tinta picoliter mencapai 4800 x 2400 dpi cetak.

• Mencetak lebih cepat. dengan Pro9000 Mark II mencetak sekitar tiga kali lebih cepat dari pendahulunya. Mencetak gambar A3 di waktu yang sama dengan Pro9000 cetak ukuran A4.

• Individual Ink Cartridge Sistem. Delapan warna Chromalife berbasis dye 100 sistem tinta menggunakan kartrid individu untuk setiap warna.
 Menggunakan kertas foto dan Chromalife 100 tinta menghasilkan cetakan dengan 100 tahun tahan pudar bila disimpan dalam album foto arsip.

• Two-Way Paper Feeding. Hingga 150 lembar dapat masuk di tray blakang. Sebuah nampan depan mengakomodasi satu lembar kertas seni terlalu tebal untuk baki belakang. 

• USB 2.0 Hi-Speed​​. Secepat USB 2.0 mendapat. Kabel tidak disertakan. 

• Rollers. Bagian belakang unit besar dan kuat memiliki rol sehingga Anda dapat mengangkat bagian depan dan roll printer jauh dari dinding untuk makan depan.

• Canon Generation Green Technology. Generasi ramah lingkungan adalah inisiatif  Canon yang meliputi pencetakan beberapa gambar pada satu lembar; tangki tinta individu untuk mengurangi limbah
Kepatuhan simpan Energy yang 25 persen lebih efisien daripada "model konvensional;" Kepatuhan RoHS membatasi penggunaan bahan berbahaya dalam produk elektronik (tidak ada kadmium, merkuri, timbal, kromium heksavalen, bifenil bifenil atau polybrominated diphenyl ethers, ) program daur ulang perangkat keras, dan program perbaikan untuk pemulihan dan penyelamatan dari produk Canon.



SKU
CA189ELACORNANID-146276
Harga
RP 4.590.000
ModelPro 9000 Mark II
Ukuran (L x W x H cm)80 x 55 x 30
Berat (kg)15

    Sebelum : RP 5.500.000 ,

    RP 4.590.000


Harga printer a3 canon PIXMA Pro 9000 Mark II Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!