Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Thursday 24 July 2014

Kelebihan Epson Stylus Photo R2000

Epson Stylus Photo R2000

Epson Stylus Photo R2000

Serbaguna, nyaman dan berkualitas tinggi A3 + cetak.

Mencetak foto mengkilap yang luar biasa, seni rupa, halaman lembar memo, presentasi, dokumen teks dan lebih sampai dengan A3 + ukuran dengan serbaguna Epson Stylus Photo R2000. The R2000 menggunakan Epson UltraChrome HiGloss2 tinta berbasis pigmen untuk membawa Anda hasil yang berkualitas tinggi yang tahan lama di berbagai media, dari cut-lembaran dan roll kertas media seni rupa dan bahkan CD / DVD

Go besar dengan kartrid ekonomis.


Pada 17ml, kartrid tinta Epson untuk Stylus Photo R2000 telah meningkat dalam kapasitas sebesar 50 persen, membuat mereka yang terbesar di kelasnya sehingga lebih ekonomis digunakan. Hal ini memungkinkan Anda untuk mencetak proyek-proyek besar seperti foto panorama, kalender dan buku foto lebih mudah dan berkat sistem tinta warna individual diganti Epson, Anda hanya perlu mengganti warna tertentu yang telah digunakan, menghemat uang dan mengurangi limbah.

Backlit CMOS Sensor

Cetak mana pun Anda suka.

Dibandingkan dengan saingan, Stylus Photo R2000 memiliki jangkauan terluas pilihan konektivitas. Mendukung mudah set-up koneksi Wi-Fi, sehingga Anda dapat posisi printer di tempat yang nyaman, serta memiliki jaringan Ethernet dan koneksi USB langsung. Mencetak dari kamera digital dengan PictBridge juga didukung.

Mencetak dari apa pun yang Anda inginkan.

Dengan iPrint aplikasi Epson Anda dapat dengan mudah mencetak ke R2000 langsung dari iPhone atau iPad, serta dari Windows PC atau Macintosh komputer, sehingga tidak perlu untuk menyalin gambar atau dokumen ke komputer sebelum Anda dapat mencetaknya.

Ganda Pergeseran Shake Reduction

.

Pencetakan presisi dengan Micro Piezo printhead.


Apa pun yang Anda cetak, dan apa pun yang Anda mencetaknya dari, hasil berkualitas tinggi terjamin berkat kombinasi dari tinta Epson Micro Piezo printhead dan. Dengan ukuran kelas terkemuka minimum setetes hanya 1.5pl (pico liter - 1000000000 dari satu liter), ditambah dengan resolusi beralamat yang terbaik di kelompok hingga 5760dpi, printhead R2000 mampu memberikan presisi tertinggi dan rinci dalam teks dan grafis sementara render gradasi halus dan halus dalam foto-foto berwarna dengan kesetiaan hidup.

Warna hidup dan hidup yang berlangsung dan bertahan.

Epson UltraChrome HiGloss2 tinta menawarkan warna yang hidup dan realistis melalui teknologi pigmen, yang mengarah ke tahan lama - 80 tahun pada Epson Premium Glossy Photo Paper dalam kondisi layar - dan mencetak lebih tahan lama daripada alternatif berbasis dye. Delapan warna inkset termasuk merah dan oranye untuk reproduksi skintone terlihat alami, dengan akurasi dan konsistensi.

Mendalam dan bahkan gloss

Cetakan dibuat dengan manfaat R2000 dari gloss tertinggi dimungkinkan berkat Optimizer gloss jelas dalam inkset UltraChrome HiGloss2. Ini adalah high-density lapisan resin transparan yang memberikan Anda tahan lama, selesai ultra-halus dengan karakteristik reflektif seragam di semua warna tinta dan kepadatan.

3inch dimiringkan LCD Screen

Fleksibilitas dalam penanganan media

The R2000 membawa kebebasan penuh ekspresi berkat dukungan untuk berbagai media termasuk cut-lembaran atau gulungan kertas di gloss atau matte serta kertas seni rupa dan media tebal lainnya. Ia bahkan bisa mencetak pada media CD / DVD yang cocok juga, melalui disertakan baki pemasok khusus.

Teknologi Epson.


Micro Piezo teknologi Epson printhead memberikan hasil berkualitas tinggi yang handal yang tidak dapat ditandingi.

Micro Piezo bekerja dengan menerapkan muatan listrik ke elemen piezoelektrik, yang menyebabkan bentuknya berubah. Hal ini menciptakan gelombang tekanan yang mendorong tinta. Thermal-jenis printer inkjet yang digunakan oleh pesaing Epson bekerja dengan memanaskan tinta, menyebabkan ia untuk memperluas dan bergerak melalui nozzle yang akan dipecat di atas kertas.

Masalah mendasar dengan teknologi inkjet thermal adalah bahwa hal itu kurang kuat - tinta harus bertahan hidup kondisi ekstrim, dan pemanas rawan terbakar. Tinta didih dapat meninggalkan deposito residu pada elemen, yang dari waktu ke waktu berarti printer menjadi kurang efisien.

Menghindari semua perangkap ini, teknologi Micro Piezo beroperasi pada suhu kamar, menawarkan stabilitas tinta yang lebih besar dan memberikan kendali yang sempurna atas ukuran dan penempatan masing-masing tetesan tinta. Hal ini memungkinkan pencetakan tepat dan berulang di mana setiap cetak akan sama seperti yang pertama. Dan, sebagai printhead Micro Piezo adalah bagian permanen dari sistem cetak, seperti printhead produsen lain, itu adalah salah satu kurang konsumsi untuk membuang. Rincian lebih halus dengan variabel berukuran tetesan teknologi.

Setiap nozzle dalam printer Epson dapat menghasilkan ukuran tetesan yang berbeda. Ini disebut variabel berukuran teknologi droplet (VSDT), dan dimungkinkan oleh komponen Micro Piezo. Dalam Stylus Photo 1400, ukuran tetesan minimal adalah 1,5 pl.

Ditambah dengan resolusi beralamat hingga 5760 x 1440 dpi dioptimalkan dan Resolusi Manajemen Kinerja, beberapa ukuran Epson droplet menghasilkan gradasi halus saat mencetak wilayah nada yang berbeda-beda, dengan tetesan kecil menambahkan kejelasan detail halus. Keuntungan lainnya adalah mencetak lebih cepat, dengan tetesan yang lebih besar mencetak area besar warna yang lebih cepat.

Kelebihan Epson Stylus Photo R2000 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!