Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Sunday 3 August 2014

Driver Printer canon ip2770

Download  Driver Printer canon ip2770Driver Printer canon ip2770 - Canon Pixma iP270 adalah jenis printer ekonomis dengan kualitas cetak yang sangat baik, dan bahkan di antara yang paling populer di antara pengguna kantor pada umumnya, atau bahkan penggunaan sehari-hari di rumah. 
Harga terjangkau membuat konsumen semakin ingin menggunakan jenis canon printer yang satu ini.

Sebenarnya sebelumnya Digital printing services pernah membahas Sepesifikasi Printer canon ip2770 tapi kayak nya sekarang akan sedikit menjelaskan kembali keunggulan printer ini

 
Kelebihan Printer canon ip2770
     Canon iP2770 Inkjet dapat mampu mencetak hingga 4,8 ipm, untuk tinta warna dan 7.0 ipm untuk dokument.

Printer canon ip2770 ini juga dilengkapi Auto Photo Fix II pada printer yang dapat diakses melalui komputer anda - Cetak EX EasyPhoto,Dengan mengunakan nya bisa untuk memperbaiki gambar sehingga Anda bisa mendapatkan kualitas gambar terbaik dan dengan resolusi maksimal 4800x1200 dpi.


  Print Head Teknologi

     Sesuatu yang unik dalam dunia percetakan, print head HALUS teknologi Canon memungkinkan untuk menghasilkan kualitas Photo dengan detail yang jelas tanpa mengorbankan kecepatan. Ejeksi droplet Stabil, kualitas luar biasa untuk menghasilkan gambar dengan kualitas tertinggi.


Mencetak A4 Tanpa Batas

     Mencetak foto yang indah dan gambar hingga ukuran A4 dengan fungsi pencetakan tanpa batas - memungkinkan Anda dengan sangat mudah membuat album foto profesional, galery gambar, presentasi bisnis dan banyak lagi.


Fitur USB 2.0

     Dengan built-in koneksi USB 2.0Anda dapat dengan mudah mentransfer dengan kecepatan penuh antara perangkat dan printer PIXMA tanpa jeda waktu atau keterlambatan karena seperti yang kita ketahui USB 2,0 berkecepatan tinggi. Anda cukup memasukkan kabel langsung ke printer dan menerapkan pengaturan.

Persyaratan sistem: 


  • Windows Vista (64bit)
  • Windows Vista (32bit)
  • Windows 8 (32bit)
  • Windows 8 (64bit)
  • Windows 7 (32bit)
  • Windows 7 (64bit)


Driver Printer canon ip2770 bisa anda dapatkan di link di bawah semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan bisa mengtasi masalah anda

Printer Canon Pixma iP2770 - iP2772: 


  Driver Download 


Note Klik tombol merah Download Now untuk mendapatkan nya.

Driver Printer canon ip2770 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!