Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Thursday 14 August 2014

Harga printer untuk cetak foto Epson Stylus 1390

Harga printer untuk cetak foto banyak sekali jenis printer yg bisa kita gunakan  untuk cetak foto dengan hasil terbaik termasuk dari merek merek ternama selain epson,
di kesemptan kali ini saya akan membahas mengenai printer yang saya recomend untuk mencetak foto dengan hasil terbaik dan pelanggan yakin tidak akan kecewa dengan hasil printer ini saya rasa printer ini di pasaran sangat lah banyak tapi harganya cukup lumayan mahal tapi di bandingkan dengan hasilnya tentu akan terasa murah saya rasa seperti yang saya alami di tempat saya mengetik artikel ini yaitu di toko fotocopy yang sedang saya kelola saat ini "RISAFANI Fotocopy"
Saya senang sekali melihat konsumen saya puas dengan hasil nya, tentunya dengan gambar yang bagus pula
saaat ini genap 1 tahun saya mengunakan printer epson 1390 dan belum ada keluhan mengenai hardware dari printer epson ini
Yang sering kendala paling paling counternya penuh dengan di tandai dengan blingking dan bisa saya atasi dengan meresetnya,


kenapa yang saya sarankan epson epson 1390 bukan L300 atau yang lain nya atau R230 yang kedua printer tersebut sering saya gunakan ya karena menurut pengalamn saya hasil kedua printer tersebut sangat jauh berbeda ngan printer epson 1390 yg telah membuat saya puas dengan hasilnya,
banyak sekali kelebihan dari printer  epson 1390 yg tidak bisa saya gambarkan di sini pokonya kalo ingin mencetak foto dengan hasil terbaik ya gunakan Epson Stylus 1390 saya jamin puas
dan di bawah saya sertakan spesifikasi printer  untuk cetak foto tersebut


Spesifikasi Printer EPSON Stylus Photo 1390 


Tipe PrinterEpson Stylus 1390
Ink TypeInkJet (On-demond ink jet (Piezoelectric)) 
Resolusi Maksimum5760x1440 dpi (with VSDT)
Catridge TypeT085 series  
Ukuran Kertas MaksA3+
Kapasitas Kertas120 sheets
Kecepatan Cetak
  • Print Speed Black: Approx. 15ppm
  • Print Speed Color: Approx. 15ppm
  • Print Speed Photo (A4): Approx. 111sec
  • Print Speed Photo (A3): Approx. 173sec
InterfaceUSB 2.0 Hi-Speed  
Sistem Operasi
  •  XP / XP x64 Edition / Vista /7/8
  • Mac OS 10.3.9 or later with USB
Dimensi (plt)615 x 314 x 223 mm
Berat20.0000

Printer ini di bandrol dengan harga IDR 4,950,000 





harga tersebut saya dapatkan di http://www.epson.co.id/epson_indonesia/printers_and_all_in_ones/inkjet/product.page?product_name=Epson_Stylus_Photo_1390

Harga printer untuk cetak foto Epson Stylus 1390 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!