Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Wednesday, 17 September 2014

How to flash nokia asha 210 with pc

cara flash nokia asha 210  denagn fonik
How to flash nokia asha 210 with pc ya judul nya memang rada gimana gitu tapi tetap isinya mah indo banget wakaka

ok tampa banyak basa basinya kita mulai saja acara flash
flas atau memasang sistem oprasi pada handphone nokia bisa di lakukan apabila handphon sobatnya ada haha masa handphone hilang mau di flas ya kaga bisa kawan haha

yo wis selanjutnya ini serius handphone di flash apabila handphone nya hang / gagal boting/ banyak aplikasi eror seperi yang ane punya ini app nya eror internet gak kebuka wasapp gak bisa cuman smsn sama foto doang haha...terus tampilanya aneh hehe hitamputih sob,,,
langkah flas nya serius ya

1.Alat atau sofware yang kita harus punya phoenix  Phoenix 2012,04, xxx
2.Nokia_Connectivity_Cable_Driver untuk nokia asha 210 cari di website nokia atau mabah google,
3, Cari infinity best v1.55 by sanjeev yng terbaru lebih bagus,
4. RM-924 cari di mbah google ane dapat di fujicelular itu masih ori bahasa indo  kalo mau yang modip cari by oni dll

note: centang juga deadmodenya
centang aja manual nya langsung MCU dll akan muncul dan masukan satu persatu file nya.
lihat pesan di warna hitam apa pesan nya sudak ke deteksi kalau semua sudah siap bisa langsung tancap FLASH tapi harus di periksa terlebih dahulu. jangan sampai ada yang ter lewat
kecuali CNT2 itu memang kosong filenya..
Proses flash
 Kalau semua sudah siap bis langsung tancap gas hehe atau flash langsung
dan tunggu hingga beberapa menit sekitar 5-10 menit baru selesai di sini masa masa tegang emang hehe
dan kalau seselesai gambar seperti di bawah dan handphone siap tuk di cabut

Selesai flash



tapi sebelum handphone menyala jangan cabut handphone nya ok sip
semoga berhasil ya semoga sukses selalu hehe salam semangka ... semangat kaka...

How to flash nokia asha 210 with pc Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ibnu Abas

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!