Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Wednesday 24 September 2014

Printer Brother DCP-J100

Printer Brother DCP-J100 printer memang menjadi salah satu andalan bagi para pengusaha digital printing,
bahkan tidak sedikit parapengusaha rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan mesin printing yang mereka inginkan dari banyak mesin printing yang bisa print scan copy murah  Brother DCP J100 bisa di perhitungkan sebagai printer yang mampu di andalkan walaupaun namanya tidak setenar merek merek lain tapi Printer Brother DCP J100 tidak bisa di anggap remeh,

print scan copy murah
 Bahkan di pertengahan tahun 2014  Brother mengeluarkan printer terbatunya yaitu Printer Brother DCP J100 printer ini termasuk perinter multipungsi sama seperti yang lain nya tak hanya itu brother juga mengelurkan printer DCP-J105 dan MFC-J200 dengan ketiga printer tersebut di harapkan bisa bersaing dengan merek merek lain nya di pasaran
Ketiga Printer Brother ini memiliki keunggulan yakni dapat mengoptimalkan proses cetak dengan volume yang lebih banyak dan dengan kecepatan yang tinggi. Serta terdapat beberapa teknologi terbaru yakni Teknologi Laminasi !!
Teknologi Laminasi ini fungsinya untuk membantu melindungi Print Head Printer dan pastinya dapat memperpanjang usia pemakaian printhead tersebut. Selain itu, Printer Brother juga memiliki kelebihan yakni tertanam teknologi Piezo yang berfungsi memberikan temperatur yang lebih rendah pada Printer sehingga printer akan lebih awet dan tahan lama.
Printer Brother ini juga memiliki keunggulan yakni menggunakan Tinta InkBenefit, dengan sistem cartidge tinta yang terpisah, dengan teknologi itu kita dapat megganti tinta pada warna yang telah habis saja.
Sehingga tinta tidak akan terbuang si-sia.
Dengan teknologi Tinta InkBenefit ini bisa menghemat pemakaian tinta dan untuk sistem pemasangan kartidge juga sangat mudah, ini karena Brother menerapkan sistem pemasangan tinta dari depan.
 Posting kali ini saya hanyakan membahas satu printer saja yaitu Printer Brother DCP-J100 printer ini termasuk printer yang banyak peminatnya dan berikut ini adalah spesifikasi dari Brother DCP-J100 :


Printer multifunction Printer Brother DCP-J100

Ink Benefit memiliki dimensi 435mm (W) x 374mm (D) x 161mm (H),
Berat printer 7,1 kg saja.
Kelebihan dari Printer Brother DCP-J100 adalah mampu mencetak dengan kecepatan mencapai 27 ppm dengan mode fast print black dan white atau monokrom.

Sedangkan untuk mencetak foto / print warna printer DCP-J100mampu mencetak sampai 10 ppm  (Print per minute) dengan resolusi cetak hingga mencapai 1200 x 6000 dpi (interpolasi).

Dengan mengandalkan Teknologi colour copie yang mampu mengcopy dengan kecepatan hingga 11 cpm (copy per minute) untuk dokumen black/white sedangkan untuk berwarna kecepatannya  mencapai hingga 6 cpm.

Printer Multifungsi Brother DCP-J100 Ink
harga printer print scan copy

Dengan mengunakan teknologi ink save mode yang berpungsi sebagai penghemat tinta dan dilengkapi Cartridge yang memiliki penyimpanan tinta yang cukup banyak.
Menggunakan Cartridge individul 4 warna yakni Cartridge Super High Yield (Black) LC539XL yang katanya bisa mencetak  2400 halaman kertas A4 dan Cartridge warna Super High Yield (Colour) LC535XL Magenta/Cyan/Yellow ini akan mampu mencetak mencapai 1300 halaman kertas A4.
Printer Brother DCP-J100 ini juga dapat dilengkapii sistem infus yang tersambung langsung dibagian dalam printer tanpa menggunakan selang,
 Tidak seperti sistem infus yang terpasang pada printer inkjet pada umumnya yang berada dibagian luar printer atau menempel dibagian sisi luar printer dengan selang yang terlihat.
dan untuk harga Printer Multifungsi Brother DCP-J100  ini di bandrol dengan rupiah Rp1.600.000,-
saja tapi tergantung di toko mana anda membelinya beda toko beda pula harganya tergantung lokasinya
nah itulah spesifikasi  Printer Multifungsi Brother DCP-J100 yang baru saja saya berikan semoga bisa jadi referensi bagi anda yang akan membeli printer Printer Multifungsi Brother DCP-J100
terimakasih sudah berkunjung ke halaman blog saya

Printer Brother DCP-J100 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!