Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Thursday 2 October 2014

Contoh desain standing banner untuk di print

Contoh desain standing banner untuk di print beberapa bula lau sebelum saya memutuskan untuk resign dari tempat kerja saya perna di minta oleh salah satu dosen dari unpad untuk membuat desain x-banner yang kemudian harus saya printkan
Desain x-banner memang beragam seperti yang kita ketahui dan pungsi nya pun bermacam macam dari mulai yang di pakai berjualn sebagai media promosi ada juga yang di pajang di tempat nya bekerja (kantor) dan desain ini tentunya akan di tempatkan di kantor ke arsipan  seperti yang tertulis di banner tersebut
ada banyak pertanyaan ke saya saat saya masih di sana
Kang ukuran x banner /standing banner teh standart nya berpa sih ?
dll
yang akan kita bahas ya ukuran nya saja
x banner atau sering di sebut standing banner memang beragam ada yang ber bentuk rollup banner, Y-Banner, T-Banner
ok utuk semua jenis rangka dari banner tersebut ukuran nya sudah pass 60x160
dia tentu posisinya berdiri, 60 ke samping dan 160 ke bawah itu sudah pas mau dari x banner, Y-Banner, maupun T-banner dan Roll banner,
Kecuali anda menginginkan yang lebih besar
Emang ada ya...?

Ada ukuranya 80x180 tapi sebelum kita beli basanya para layanan digital printing di bandung jarang yang punya ukuran rangka sebesar itu karena yang pesan /beli ukuran itu sangat jarang,
jadi anda harus memesan nya terlebih dahulu..
 seperti itu kiranya ulasan saya mengenai ukuran banner,
untuk infolengkap mengenai contoh banner ataupun spanduk anda bisa mengunjungi blog resmi yang membahas tentang desain spanduk dan juga banner secara jelas di Vector Gambar di sana anda bisa mencari tahu desain seperti apa yang bisa di print di mesin digital printing
dan contoh x banner design nya yang saya buat adalah seperi gambar di bawah ini



x banner design
Ini desain banner salah satu komunitas yang perna saya cetak
pasti anda tau komunitas apa..?
kalau ini saya mencetaknya untuk rollbanner nampak tidak ada perbedaan bukan

Contoh Desain rool-banner
seperinya sudah cukup pembahasan saya mengenai contoh desain banner kali ini nanti akan saya lanjut lagi posting selanjutnya


Jasa Percetakan murah di Bandung berkualitas


Kunjungi Alamat lengkap Percetakan nya di sini  


Terimakasih sudah berkunjung..

Contoh desain standing banner untuk di print Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!