Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Thursday, 4 December 2014

Printer Epson L300 Kelebihan serta kekuranganya

Printer Epson L300 adalah printer terbaru keluaran epson printer ini sudah di lengkapi dengan (CISS) Sistem Infus atau Continous Ink Supply System  karena sudah di lengkapi dengan sistem tersebut kita tidak akan kehilangan garansi dong tentunya hehe
Tapi masih ada yang bingung mau memilih prtinter ini berikuta akan kami bahas mengenai printer epson L300  ini yuk simak baik baik,,,
 
Printer Epson L300 Kelebihan serta kekuranganya


Dari bentuknya saja udah elegan hehe
Dan inilah kelebihan dari perinter epson L300 ini
  1. Dibanding printer seri L sebelumnya Printer ini memanga jauh lebih cepat perbandingan  kecepatan bisa mencapai 3 banding 1
  2. Dalam Starter kit-nya Konsumen akan dapat 6 botol tinta (3 botol warna CMY dan 3 botol lagi  hitam ).
  3. Kemampuan cetak dengan tinta hitam perbotolnya adalah 4000 lembar dan saat  Starter kit kita dapat 3 botol kalikan saja berapa kita bisa print kertas dari 3 botol.. hehe
  4. Tiga botol CMY bisa menghasilkan 6500 lembar
  5. Harga tinta perbotol yang relatif murah hanya Rp. 69.000. 1 botol ber isi 70ml
  6. Biyaya print perlembar adalah dan Rp35,- (warna)  Rp20,- (hitam-putih)
  7. Garansi print mencapai 30.000 lembar  atau 1 tahun (mana yang tercapai lebih dulu)
  8. Barand yang dapat penghargaan Best Innovative Award 2012
  9. Karena di lengkapi dengan Modus Travelingnya  dan juga bandel jadi bisa di bawa kemana mana serukan  
  10. Saat proses isi ulang tinta tidak akan mengotori tangan
  11. Layanan Purna Jualnya Jempol gan (khusus bagi Agan-agan yang berada di kota besar).
Kekurangannya   :
   
  1. Pergantian catrigenyasusah  dan juga mahal... hampir sama kayak beli printer baru
  2. Untuk di bawa berpergian mungkin masih tergolong besar Dan juga agak ribet
  3. Harus sering di Cleaning di Aplikasi apabila agar tidak bermasalah terhadap tintanya.
  4. dan terakhir untuk harga jualnya masih agak mahal.
Jadi kesimpulannya adalah printer Printer Epson L300  ini recomended dengan nilai 8+
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita.....

Sumber

Printer Epson L300 Kelebihan serta kekuranganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!