Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Sunday 6 September 2015

Cara membuat desain Spanduk Dengan corel draw

Cara membuat desain corel draw : banyak sekali cara membuat spanduk dan yang paling seri di gunakan adalah corel Daraw, karena dengan mengunakan corel kita sudah bisa membuat apa yang kita inginkan misalnya spanduk, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan contoh untuk pemula yang baru mengenal corel daraw,
dimana cara ini cara paling dasar dalam penggunaan corel daraw,
namun untuk menjadi seorang yang ahli kita harus memulai dari bawah terlbih dahulu,
Saya anggap anda sudah punya softwarenya dan langsung sekarang buka corel draw nya
Dan tampilan nya akan seperti saat ini :
lalu klik yang saya kasih tanda panah bisa juga dengan CTRL+N

Cara membuat desain Spanduk Dengan corel draw
Kedua langsung kita bikin ukuran nya.,.
setelah terbuka kita langsung ganti units nya dari milimeter ke centimeter
unit yang saya kasin angka satu
dan yang saya kasih angka dua silahkan isi ukuran untuk spanduk anda saya sekarang mau bikin spanduk 3 meter kali satu meter dalam arti panjang 3 meter tinggi satu meter

lihat gambar berikut lebih jelasnya 
300 Cm x 100 Cm


Ini yang paling penting isi dari spanduk tersebut 
saya hanya ngetik asal saja untuk memberikan contoh
dan untuk mengisi nya kita tentu harus memasukan teks itu pungsi yang saya kasih angka 2 dan angka 1 itu berpungsi untuk memindahkan salah satu bagian misalkan kita akan memindahkan/memperbesar/memberi warna dll kita klik di situ baru klik di bagian yang mau di pindah,
pungsi angka 3 adalah untuk memberikan bingkai kenapa harus di kasih karena kalo gak di kasih otline nanti tidak bisa merubah warna background nya,,

cara membuat tulisan dengan corel draw
dan kira kira kalo desan nya asal jadinya kaya gini kalo kita mempelajari nya dengan serius maka tantu akan sangat mudah bagi kita belajar sesuatu..


cara membuat tulisan dengan corel draw
itulah sedikit tutorial Cara membuat desain Spanduk Dengan corel draw walaupun sederhana namun semoga bermanfaat bagi pemula, kalo mau desan yang sudah jadi lihat hasil desain saya di Desain spanduk bagus

cara membuat desain baju corel draw
membuat desain logo corel draw
cara membuat kartun corel draw
cara membuat tulisan dengan corel draw
cara membuat undangan corel draw
cara membuat animasi corel draw
hasil desain corel draw

Cara membuat desain Spanduk Dengan corel draw Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!