Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Sunday 12 June 2016

Bagi bagi Firmware e1080f Bahasa Indonesia (BI)

 Siapa yg tidak tau coba handphone samsung jadul ini dulu saya sempat mempunyai handphone ini dan sebelum saya kasih ke adik saya handphone tersebut sempat saya flash dengan freamwear bahasa indonesia ntah kemana hanphone tersebut namun saya masih punya hanphoe jadul lain nya yg lebih kece hahaha..
ok daripada basa basi lanjut ke poko penting nya langsung aja


Download : Firmware e1080f Bahasa Indonesia (BI)



Free Firmware Samsung e1080f




Firmware Samsung e1080f

Silahkan download di Link Google drive.

Firmware e1080f part 1,

Firmware e1080f part 2,

Firmware e1080f part 3,

Firmware e1080f part 4.




Bagi bagi Firmware e1080f Bahasa Indonesia (BI) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!