Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Sunday 12 June 2016

Cara Mengatasi Samsung Galaxy Ace duos S6802 tidak bisa di cas

Samsung Galaxy Ace duos S6802 tidak bisa di cas ( charge ) |
 Kali ini kami akan memberikasn sedikit tips bagaimana Mengatasi Samsung Galaxy Ace duos S6802 tidak bisa di cas dengan cara terbaik hanphoe tidak bisa di cas berarti ada yang tidak berpungsi dan biasanya letak nya itu di hardwer dan jalan terbaiknya adalah di jumper -- > ini mengartikan bahwa adalah sebuah trik di mana tidak mengganti sebuah komponen hp melainkan dengan cara membypass/memotong jalur agar jalur tersebut bisa aktif kembali.

Cara Mengatasi Samsung Galaxy Ace duos S6802 tidak bisa di cas
pada kasus kerusakan ini kita tidak akan melakukan jumper, melainkan hanya dengan mengganti IC yang berlokasi di U401 jika dalam skematik, anda bisa lihat kerusakan ini di sebabkan oleh IC, saat ini sudah jarang di temukan kerusakan charging di karenakan oleh putus nya jalur terutama untuk hp samsung, jadi sekarang langsung saja asumsikan kerusakan tersebut di karenakan oleh IC u401, cara atasi kerusakan ini cukup dengan mengganti ic nya saja, namun sebelum mengganti ic tersebut pastikan bahwa konektor charging atau mini usb dalam ke adaan yang baik tidak berkarat.

 
hampir rata-rata kerusakan hp di selesaikan dengan cara jumper, jumper ini sendiri adalah istilah untuk mengakali kerusakan hp di mana salah satu komponen seperti resistor nya putus, atau jalur nya putus.

Itulah  Cara Mengatasi Samsung Galaxy Ace duos S6802 tidak bisa di cas semoga bermanfaat
 

Cara Mengatasi Samsung Galaxy Ace duos S6802 tidak bisa di cas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!