Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Wednesday, 26 October 2016

Cara merubah HTML ke XML dengan mudah

pada saat kita membutuhkan sesuatu barulah kita akan mencari nya terkadang kalo tidak di butuhkan kita malah cuek saja.
begitupun dengan tool yang satu ini penting kali apaliagi bagi anda para blogger yang tidak bisa jauh dari blogspot.com dimana kalo udah nempel dengan yang satu susah move On haha ..

Seperti saya sendiri sudah cinta dengan blogger.com ini dimana saya sudah punya puluhan bahkan mungki  ratusan blog yang sudah lumayan menghasilkan dan udah berjalan beberapa tahun dan tentunya saya optimasi menggunakan teman nya sendiri yaitu adsen seperti salhsatu blog saya yang satu ini meskipun pengunjungnya sedikit kadang naik kadang turun tapi allhamdulillah selalu ada lah kalo buat jajan sama beli kopi, tiap bulan dari semua blog tersebut.

Orang indonesia kalo berhubungan dengan yang gratisan pasti hobi dan semangat sekali berbeda dengan yang berbayar bawaan nya malas.
Tapi sebenarnya kebanyakan mengkonsumsi barang gratisan, ebook gratisan, tutorial gratisan sangat berbahaya sekali menurut pengalaman ya..
Dimana bahayanya ya..?
Pertama kita akan santai santai saja dan cenderung tidak mau berusaha dengan apa yang kita kerjakan misalkan kita mendaptkan ebook fremium yang harusnya bayar tapi kita dapet di kasih teman karena kasian kepada kita tidak ada kemajuan dalam ngeblog di kasihlah kepada kita ebook yang dia belu seharga puluhan $ itu kepada kita,
Dan kita sudah baca sudah di praktekan pula tapi karena kita tidak punya kewajiban mengganti uang yang sudah di pakai untuk membeli itu ebook kita praktekan asal asalan aja.
kita santai santai saja posting semaunya, templet asal jadi kaga peduli seoonpage nya males nyari bacliking, tidak pernah share artikle.dll
 dan akibatnya tidak jadi apa apa bahkan tidak bisa mnghasilkan apa apa..?
itu pengalaman saya sendiri dulu seperti itu.
Dan malah yang kita salahin ebook itu isinya tidak berguna lah tidak bermanfaat bohong hoax, dll kita sebarkan kepada semua orang bahwa ebook mahal itu isinya hoax penipu, dll padahal kita senidiri yang mempraktekan nya asal asalan

Nah itulah sedikita tentang gratisan haha jadi ngawur ya.. gak papa palah lain kaga ngejar kw apa apa hanya berniat share saja..

Kembali ke topik utama Cara merubah HTML ke XML dengan mudah  yaitu dengan cara
mengnjungi http://html-to-xml-parser.blogspot.com/ 

Begutu saja mudah bukan haha... kalo tutorial nya segitu kenapa kaga di tulis apa adanya..
ya namnya juga blogger curhat sambil berbagi ya kan menyelam sambil minum kopi betul gak,,

nanti kedepanya insyaaloh kalo ada waktu saya akan shre


cara memasang iklan di tengah artikel
cara memasang iklan adsense ditengah postingan

Cara merubah HTML ke XML dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!