Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Wednesday 2 November 2016

Cara Mengatasi Error P10 Pada Canon MP287/ MP258

Cara gampang Mengatasi Canon MP287/ MP258 yang Error P10 dengan sangat mudah hanya butuh solder sama Pinset tambah obeng kelar langsung.
Cara seperti ini sudah banyak yang share namun apa salahnya saya kembali membagikan barangkali masih ada yang belum paham dengan cara Mengatasi Error P10 Pada Canon MP287/ MP258 
Cara yang saya lakukang sangat sederhana pertama kita harus punya sparepart untuk menggantinya, cara nya bisa memesan nya secara online ataupun beli langsung di toko elektronik,

Langsung saja pada pokonya kedua resistor ini yang saya ganti pertama yang saya ganti adalah r301 dimana di tandai dengan code 725 namun apabila setelah di ganti tapi masih silahkan ganti yang kedua. yaitu R302 yang tidak ada tandanya dan kalo ada tulisan nya itu berarti R168

Lihat gambar di bawah ini 

Itulah cara saya Mengatasi Error P10 Pada Canon MP287/ MP258  semoga bermafaat..

Apabila kurang paham dengan maksud saya lihat video berikut di Youtube

Cara Mengatasi Error P10 Canon MP287/258 (solution)

 

Cara Mengatasi Error P10 Pada Canon MP287/ MP258 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!