Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Sunday 23 April 2017

Bagaimana cara atas hp Samsung sering heng

 Kali ini kami akan membahas bagai mana caranya mengatsi handphone samsung yang sering hang/nglag dan lambat. biasanya hape touch screen samsung serie W milikku kerap ngehang untuk waktu lama sebelum saat otomatis reboot.
Perihal ini berlangsung sesudah menggerakkan aplikasi berat sesudah itu menyalakan wifi. Walau sebenarnya memory internal serta eksternalnya baru di pakai 1/2 nya.

Sesudah itu saya menceknya di internet serta mendapatkan langkah untuk menangani ngehang dan reboot kurun waktu singkat serta cepat tertimbang menanti auto reboot dari hapenya sendiri.
 
Cara ini bukan hanya untuk handphone tipe yang saya sebutkan di atas tapi untuk hampir semua tipe handphone samsung android
Berikut tips-nya cara atas hp Samsung J sering heng :
  1. Tekan tombol home( di dalam bawah layar ) + tombol power ( kanan atas ) + tombol jadi besar volume( kiri atas ) dengan berbarengan serta lebih kurang setengah detik.
  2. Sesudah logo samsung nampak, terlepas tombol power yang terdapat di sebelah kanan layar tetapi home key yang ada di dalam serta tombol volume atas terus di tekan dengan kata lain janganlah di terlepas.
  3. Sesudah menghimpit sebagian waktu dapat nampak boneka android dari didalam kotak. sekarang ini seluruh tombol yang anda tekan tadi di lepaskan. Sesudah itu tekan tombol option yang terdapat di kiri bawah layar sekali.
  4. Tentukan menu recovery sembari mendown select tombol volume( atas atau bawah ) yang ada di segi kiri layar. lantas anda tentukan wipe data/factory reset. sesudah itu tekan tombol yang terdapat di kiri bawah layar untuk mengiyakan pilihan.
  5. Anda juga dapat lakukan hard reset dengan langkah memutar nomer *2767*3855#. ingat sebelum saat anda lakukan ini yakinkan data telah anda backup ke computer maupun media penyimpanan lain. dikarenakan sekali anda reset maka seluruh data terhitung nomor kontak anda dapat terhapus untuk selamanya.
Perihal ini di kerjakan untuk memulihkan kembali 100 persen hape samsung anda pada situasi waktu handphone tersebut di produksi serta di distribusikan dari pabriknya.
Selamat Coba. kawan terimakasih sudah berkunjung

Bagaimana cara atas hp Samsung sering heng Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!