Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Wednesday 31 May 2017

Cara Reset password BIOS leptop HP ENVY

Kemaren saya mendapat pasien yang membawa leptop/tablet Hp ENVY yang hp ini bisa di gunakan sebagai tablet ataupun leptop
Cara Reset password BIOS leptop HP ENVY


kasusnya pas di bawa ke kunci bios nya, saja karena lupa paswod login window katanya,, saya iya kan saja setelah menanyakan paswod wifi ke saya dia nanya kang bisa di tunggu saya pun menjawab insyaaloh bisa..

karena saya pikir gampang dan ternya iya memang gampang,

cara yang saya lakukan hanya lah memasukan paswod sebanyak 3 x dan lihat kode eror pada leptop tersebut biasanya kode eror nya seperti ini :


dan saya masukan di  web yang menyediakan reseter nya beres deh  gampang bukan 
Di sini web yang saya maksud https://bios-pw.org/

nanti muncul paswod reseter yang saya maksud.. selesai 

tapi ternyata permasalahnnya bukan hanya di situ setelah bios kebuka giliran paswod windows yang ke kunci karena tidak tau kunci nya saya harus mengerahkan segala kemampuan saya untuk membukanya singkat cerita 3 hari saya usahain tu leptop mungkin kalau yang lain ngerjain hanya 1 hari bahkan setengah jam saya harus 3 hari haha maklum teknisi kampung hehe..

setelah kebuka paswod nya dengan cara di buka sistemnya mengunakan USB yang di lengkapi Hirens ternyata giliran bahasa leptop yang tidak saya mengerti yaitu bahasa ARABIC dinama semua menu tulisan dan juga keyboard semua arab saya bingung yang pnya apalagi maklum laptop hibah ckck,, saya buka satu persatu sambil buka laptop saya dan berhasil.. menganti bahasa nya ke bahasa ingris .. selesai deh cerita hari ini,, 

inilah hasilnya setelah saya buka dan berjalan lancar.. 

Cara Reset password BIOS leptop HP ENVY


BIOS PASWORD


Cara Reset password BIOS leptop HP ENVY

Semoga bermanfaat.





Cara Reset password BIOS leptop HP ENVY Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!