Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Monday 3 February 2014

Daftar harga Mesin digital printing untuk kaos

 Mesin digital printing untuk kaos
Daftar harga Mesin digital printing untuk kaos berbagai macam mesin digital printing saat ini memaksa kita untuk pintar pintar memilih mesin yang bener bener berkualitas tidak hanya mementingkan kuantitas saja soalnya konsumen sekarang semakin pintar pintar saja dan apa bila mereka sudah merasa kecewa maka siap siap lah kita kehilangan pelanggan di karenakan percetakan digital semakin banyak maka semakin mudah pulla konsumen kita pindah langganan pasti tidak mau bukan kehilangan pelanggan nya maka dari itu jangan sampai salah pilih mesin
Salah pilih resiko di tanggung pembeli.

Bukan hanya itu sekarang kita harus pintar pintar menyiasati harga sekarang harga beda 1000 rupiah saja pelanggan bisa pindah kita harus lebih pintar menyiasatinya bukan berarti kita harus menurun kan harga tapi kita harus bisa memberikan service yang lebih memuasakan 
Kualitas kita harus di jaga itu yang lebih penting menurut saya.
dan di kesempatan kali ini saya sedikit akan membahas tentang dunia sablon.
Pertama saya akan membahas printer DTG
Adalah jenis mesin sablon digital di atas kaos polos berbagai warna


Konsumsi Tinta printer DTG

sebelum kita membahas harganya saya akan mnghitung biaya prin di atas kaos ini.
Yang pertama tinta
Dan jika sekarang harga tinta Rp. 165.000, per100Ml, sedangkan satu cetakan dua phase ukuran full color A4 Menghabiskan tinta textile kira kira sebanyak 1,6 Ml (total gabungan CMYK), Maka tinta textile untuk cetak kaos setara dengan  Rp. 2.640, per 1 Kalau cetakan ukuranya  A4. Namun kebanyakan tidak semua gambar yang di print di atas kaos itu fullcolor  bahkan tidak jarang juga hitam putih doang, ada yang cuma konsumsi di bawah 1Ml, misalnya, logo, lambang, dan lain-lain.

Pemakaian Listrik

Bukan hanya itu harga listrik yang di konsumsipun tidak terlalu berat
selama 1 jam adalah listrik untuk menjalankan printer kaos DTG 30 watt, Sedangkan untuk laptop atau komputer  60 watt, jika di total 90 watt per jam, sedangkan saat ini harga jual listrik dari PLN rata-rata Rp. 1.000, per 1.000 watt hour. Jadi bityaya pengoprasian mesin printer kaos DTG ialah 90 dibagi 1000 di kalikan harga per KWH PLN, totalnya ialah Rp. 90, per jam. Sangat murah dan kualitas cetak yang dihasilkan printer Direct to Garment ini sangat tajam, presisi, gradasi jelas, separasi warna tegas, meresap ke serat benang.


Akan lebih mudah lagi kalau media kaos yang kita gunakan berwarna putih, Akan lebih cepat dan hemat dan kelebihan printer DTG Iyalah bisa langsung cetak dari software design seperti Adobe Photoshop, Illustrator, Corel Draw, Quark, Freehand dan lainnya.

Printer kaos yang mudah digunakan dan dapat mencetak lebih dari 2 phase tanpa meleset, dengan paket penjualan printer DTG untuk kaos terang ini terdapat:
  • Mesin Bpjet A4 standard
  • Tinta 1set @100ml
  • Cleaning solution 100ml
  • Syering 1ml (untuk flasing)
  • Resetter
  • Driver Printer
  • Dan kabel-kabel

Dengan Spesifikasi printer dtg A4 Standart :

  • 4 Canel; CYAN, Magenta,Yellow dan Black
  • Khusus untuk kaos dengan warna cerah atau putih
  • Area print : 21x35
  • SPEED : 28 PPM
  • Listrik : 12 watt
  • No chip auto level ink (level tinta selalu penuh)
  • Garansi service 1 Tahun
  • OHOM Cartridge CIC (modif tanpa selang infus)



Untuk harganya bisa Contact saya langsung atu datang ketempat kami segera
Di bandung Jln Dipatiukur No.45. Bandung

Daftar harga Mesin digital printing untuk kaos Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!