Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Tuesday 1 July 2014

Kelebihan dan kekurangan mengunakan printer dengan tinta infus

Kelebihan dan kekurangan mengunakan printer dengan tinta infus kita pasti sudah tidak asing lagi dengan printer yang di infus kayak lagi di rumah sakit aja ni printer pake di infus segala hehe..
printer dengan tinta infus biasanya untuk mengurangi pemakaian tinta dan hemat waktu tentunya
seperti yang telah kita ketahui printer dengan tinta infus itu adalah printer yang sudah di modifikasi sedemikian rupa dengan menambah selang ke catrige dan menambah penampungan tinta di luar ini bertujuan agar ketika pemakaian banyak atau terus menerus kita tidak perlu bolak balik mengisi tinta (dengan cara menyuntikan ke catrige)

Kelebihan dan kekurangan mengunakan printer dengan tinta infus

Nah seperti itu tabung yang biasa di pasang pada printer pada umumnya dan pasti sudah pada tau kan bagaimana kalo tabung tersebut sudah terpasang pada printer kira kira seperti ini
Kelebihan dan kekurangan mengunakan printer dengan tinta infus

Gampang bukan untuk memodifikasinya berminat memodifikasi printer anda kayaknya anda harus mempertimbangkan nya terlebih dahulu sebelum melakukan nya kenapa..?
karena ada kelebihan ada pula kekurangan nya ...
dan tentunya kalo di infus resiko kerusakan akan jauh lebih rentan..
dan berikut adalah Kelebihan dan kekurangan mengunakan printer dengan tinta infus

Kelebihan :

1. Biyaya untuk membeli tinta jauh lebih hemat,dan ongkos produksi pun jauh lebih irit dan ini cocok untuk yang biasa print banyak dan akan sangat menguntungkan kalo di pakai berbisnis.

2. Botol tinta yang biasa kita beli berukuran @ 100ml, sedangkan tinta di dalam ctrige hanya berukuran  3 – 7 ml. Hal ini tentu saja bisa menghemat dalam pengisian tinta

3. Kita bisa mengontrol keadaan tinta apakah masih banyak atau tinggal sedikit  dan langsung bisa kita isi ulang , karena tabung tinta infus “transparan” dan ini tidak akan membuang kertas karena gagal print karena kehabisan tinta.

4. Dan ini yang paling penting kualitas cetak akan semakin meningkat karena semakin di kembangkan bahkan salah satu perusahaan printer sudah mengembangkan nya dan mengeluarkan printer dengan tinta infus..

Kekurangan  :

1. Printhead akan cepat rusak karena kita pakai terus menerus tanpa berhenti.

2. Dan kalu jarang di pakai catridge bisa saja rusak karena tinta mengendap di selang maupun prin head

3. Jarang sekali teknisi yang bisa mengintall printer CISS dengan handal dan saya sarankan membeli printer yang sudah di infus dari pabrik seperti printer infus epson

4. Hasil cetak warna tidak akan bisa sesuai karena yang kita pakai bukan tinta original tentunya tapi sekarang semakin canggih produsen tinta refill bersaing untuk bisa menghasilkan gambar yang lebih bagus lagi dengan harga yang relativ terjangkau dan hasil nya pun tajam dan tahan lama.

Saya yakin anda akan mempertimbangkan beberapa point di atas beberapa Kelebihan dan kekurangan mengunakan printer dengan tinta infus dan tentunya anda harus mepertimbangkan kegunaan printer tersebut untuk anda
karena seperti yang saya singgung di atas kalo cuman kebutuhan pribadi lebih baik tidak usah di infus karena kalo jarang di pakai tinta bisa kering dan tentunya malah merusak printer anda..
sepertinya cukup pembahasan Kelebihan dan kekurangan mengunakan printer dengan tinta infus


Kelebihan dan kekurangan mengunakan printer dengan tinta infus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!