Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Tuesday 13 September 2022

SPANDUK MARTABAK MANIS Versi CDR

 Kali ini saya mempunyai desain spanduk martabak manis dimana desain ini sangat cocok untuk yg mau berjualan martabak manis namun belum memiliki desain. 

Desain nya sederhana namun sangat menarik mperhatian saya yakin di manapun spanduk ini d pasang akan sangat menarik perhatian. dan gampang d ingat.

Dengan mengunakan media spanduk tentu jualan anda akan cepat di kenali.. dan ini desain yg saya maksudkan.

SIMARTA



Tentunya desain kali ini 
tidak gratis memerlukan mahar sebesar 25 Rb rupiah. Atau 
dengan Men Subscribe Channel ytb saya di Sini 
Setelah Sub kirimkan Screenshot ke no di bawah ini 
  ke no wa 085161720613

Setelah salah satunya di lakukan maka Pasword  nya akan saya berikan 





SPANDUK MARTABAK MANIS Versi CDR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!