Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Thursday, 15 August 2013

Logo hut republik indonesia ke 68.cdr

Tadi siang saya di minta bikinin spanduk sama tetangga saya untuk menyambuta acara hut ri yg ke 68 tapi logonya belum ada..  nyari di internet logonya kurng gde nyari cdr nya akhirnya nemu di 4shared logonya mantep gan gde banget kaga pecah kalo di print di bikin spanduk dari pada ni blog sepi pengunjung pada kabur.. aleka ranx makin gebdut aja yo wis ane bikin aja artikel walau pun gak kan bisa merampingkan nya tapi minimal update hehe ni penmpakan spanduknya

spanduk indonesia raya
dan ini pemampaka logonya gan..

bagi yg membutuhkan file aslinya dalam bentuk CDR silahkan ambil di sini ya masbro... SEDOT
sekian dulu ya ngantuk ni... selamat beraktifitas.. all wasalam..

Logo hut republik indonesia ke 68.cdr Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ibnu Abas

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!