Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Tuesday 1 March 2022

Template desain celengan kaleng Infaq Mesjid dan pesantren

 Assalamualaikum wr wb 

Sebelumnya terimakasih sudah mau berkunjung ke blog sederhana saya dan terimakasih pada teman tema yang sudah rela membagikan halaman blog saya di sosial media dan sebagai tanda terimakasih saya tidak akan berhente selagi saya bisa berbagi saya akan berbagi untuk teman teman semu dan kemas lahatan umat, saya akan sangat senang apabila di minta atau ada yg request desain seperti kemaren ada yg request desain stiker di channel youtub saya nanno service. 


Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi templet CDR desain celengan infaq mesjid atau pun pesantren kira kira seperti ini desainya.

Templet stiker celengan kaleng Infaq mesjid


Yang ini memang hampir sama tapi ada sedikit perbedaan dari desain nya 


Templet stiker celengan kaleng majelis ta'lim


kalo yang ini jelas berbeda walaupun sama sama Template desain celengan kaleng Infaq Mesjid dan pesantren 


Templet stiker celengan kaleng  Sodaqoh Subuh

Dan ini link downloadnya 
Jangan lupa sahre karena banyak yg membutuhkan selain anda 





Template desain celengan kaleng Infaq Mesjid dan pesantren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!