Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Tuesday 27 January 2015

Pengertian Web Hosting

Pengertian Web Hosting dan  Apa Itu Web Hosting ?

Pengertian Web Hosting dan  Apa Itu Web Hosting

Pengertian Web hosting sendiri adalah tempat dimana kita menyimpan file untuk website kita file bisa berupa gambar,script, maupun text, dll dan hosting biasanya di sewakan oleh penyedia webhosting dan biasanya di sewa selama satu tahun atau lebih dan seperti yang saya kutip dari Wikipedia adalah sebagai berikut




Webhosting  adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga memungkinkan individu atau organisasi menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL, atau DNS dll


Dan selain yang berbayar web hosting juga ada yang versi gratis di internet sendiri yang sudah terkenal dengan layanan webhosting gratis sdalah :
  www.000webhost.com/web-hosting
www.idhostinger.com

dan masih banyak lagi selain itu hanya sebagian yang pernah saya pakai
Dan yang sering saya pakai untuk sekarang saya mengunakan layanan hosting gratis dari  www.nazuka.net untuk web percobaan saya di http://saguling.site.bz/ karena selain hosting di sana juga menyediakan domain gratis seperti yang saya gunakan itu.
Sepertinya Pengertian Web Hosting saat ini cukup segitu semoga pembahasan kali ini bermanfaat bagi anda dan kita semua,,



Pengertian Web Hosting Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!