Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Tuesday 29 October 2019

Contoh kartu nama jual daging sapi Segar

Kali ini yang akan saya bagikan adalah Contoh kartu nama jual daging sapi Segar desain nya sengaja saya buat sesuai pesanan pelanggan saya

Kartu nama ini saya cetak dengan bahan Artpaper 260 gram dan di potong sesuai garis.
desain nya sudah saya paskan dengan box kartu namanya dimana ukuran kartu nama ini adalah

9x6 Cm

ini Contoh desain kartu nama jual daging sapi Segar yang saya maksud dan 100% geratis download

contoh kartu nama sederhana


Contoh kartu nama sederhana

Seperti itu lah desain yang saya buat dengan warna dominan kuning dengan garis merah dan warna putih transisi dengan latar daging segar yg sengaja di foto,

Walaupun daging di foto dengan menggunakan handphone tapi hasil cetak kartu nama nya tidak mengecewakan karena gambar benar benar tidak pecah..


Bagi anda yg merasa desain yg saya bagikan bermanfaat silahkan share postingan saya ini 
agar lebih banyak orang yg terbantu dan membuat saya lebih semangat dalam membuat konten
terimakasih



Contoh kartu nama jual daging sapi Segar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!