Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Saturday, 23 February 2013

cara membuat posting otomatis di blogspot

Asssalamualaiku Wr.Wb
Berjupa lagi dgan saya admin blog yg super jarang update blog nya. hehe...
tapi bagi anda yg jarang update kaya saya sekarang jangan bingung mikirin gimana caranya supaya blog kita update terus tiap hari../tiap minggu  gitu
bagi yg banyak waku sih kaga msalah tapi bagi saya yg supeeeeer sibuk di dunia nyata (kayak yg iya aja sibuk padahal kaga punya pulsa) wkwkw hari ini saya baru saja mempublikasikan

dan ini  tips dari  blogger beloger mungkin saya bukan yg pertama tapi bukan yg trakhir jga dong
saya ini mau men coba membuat posting otomatis di blogspot  bisa kaga ya kalo bisa tips ini manura dong bagi saya yg jarang punya pulsa apalgi quta wkwkwk.. jadi pas masih banya kuota saya siapin  misalnya 5 artickel sekali gus untuk 5 tips / tutorial berbeda..
saya buat posting seperti biasa dengan gaya ngantuk saya..
setelah selesai saya tidak akan langsung menekan tombol publis (publikasikan)
saya akan klik pada tombol => jadwal => stel tanggal dan waktu  nah disitu tentuin jam berapa artickel kita akan tayang dan tanggal berapa. seperti gambar di bawah niiii

cara membuat posting  di blogspot
. Karna sekarang tanggal 21 februari saya akan menyetel jadwalnya ke 23 feb 2013
jam 15:30 maka pada tanggal itu jam itu artickel saya ini akan muncul walau pun saya gak online nah dengan ini kita bisa merencanakan kapan kita gak bisa online.. kapan kita bisa semoga bisa membatu walau gak mebantu ya kaga apa apa makasih semuanya..


cara membuat posting otomatis di blogspot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ibnu Abas

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!