Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Monday 15 April 2013

cara membuat toko online gratis

cara buat toko online
Assalamualaikum wr.wb hai semua hai hai... kali ini mimin mau berbagi sedikit ni bagaimana cara membuat toko online seperti yg pernah admin bahas di cara membuat toko online
di sana admin bagaimana cara membuat toko online gratis dengan engine perstashop.
sebenarnya masih banyak cara membuat toko online selain dengan prestasop misalnya dengan Magento
osCommerce.Opencart,VirtueMart,CubeCart,ZenCart
, Wordpres dan juga jomla tentunya.

Nah yg mau mimin bahas saat ini yaitu membuat toko online dengan Wp atau wordpres
banyak cara untuk membuat toko online gratis  salah satunya adalah dengan mengunakan plugin WP-eCommerce.
Installasi plugin ini terbilang mudah karena hanya dengan mendownload terus mengupload file plugin ke WP Lalu install, atau dengan melakukan pencarian di bagian search dengan kata kunci eCommerce. Namun bagi anda yang masih awam dengan plugin ini mungkin agak kesulitan tapi jangan khawatir karena di pokok bahasan selanjutnya akan saya jelaskan, dalam plugin ini terdapat beberapa fitur yang terbilang lumayan lengkap, mulai dari input produk, kategori produk, shoping cart, tag produk, dan lain-lain.



Atau juga mengunakan theme yg mendukung untuk membuat toko online ada banyak website yg menyediakan them wordpres untuk membuat toko online seperti themeforest atau yg lokal nya juga ada seperti them id di sana kita bisa membeli theme yg kita inginkan 
misalnya kita ingin tampilan websit kita seperti ini

berarti kita tingggal membeli them "OneCart WordPress Theme" dengan templet tersebut kita sudah bisa langsung mempunyai toko online yg cukup bagus. 
saya anggap anda sudah mempunyai templet tersebut dan ini adalah cara seting templet "OneCart WordPress Theme" 

1. Menyiapkan Theme

Bila Anda mengaktifkan tema ini, pengaturan default akan otomatis diisi untuk membantu Anda memulai dengan cepat. Tema ini mencakup dashboard disebut ocCommerce mana Anda dapat mengelola dan mengedit pilihan tema, tepat di menu dashboard WordPress Anda.

Namun, sebelum Anda pergi tinggal dengan toko Anda ada pengaturan khusus yang perlu Anda perhatikan. Silakan membuka panel ocCommerce dan klik pada tab Pengaturan Pembayaran dan mengkonfigurasi pengaturan pembayaran seperti mata uang global, alamat email PayPal Anda, dan switch on / off PayPal test mode.
saat untuk setup pengaturan tema Anda dan mengklik tab yang berbeda. Setiap pengaturan di dashboard ini di sebelah kanan layar anda akan menjelasakan semuanya.

itu hanya sekilas tentang  OneCart WordPress Theme pasti anda berpikir dengan melihat judul di atas

cara membuat toko online gratis saya garis bawahi anda pasti akan bilang katanya gratis tapi kok bayar sih bagai mana urusanya saya kan carinya yg gratis bukan yg bayar ini ko malah mbayar anda langsung mingat dan meningalkan halaman ini.. tapi bagai mana kalo anda saya kasih templet ini dengan cuma2 atau orang bisa bialng grtis.. apakah anda tergiur dan langsung meneruskan untuk membaca halaman ini 
kalo anda berminat silahkan Masuk sini 
tambahkan saya sebagai lingkaran anda dan anda kirim saya pesan kalo anda berminat dengan templet OneCart nanti saya akan kirim ling downloadnya... 
mungkin sekian dulu dari mimn yg satu ini...
akhir kata 
wasalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh.. 

cara membuat toko online gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!