Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Thursday 17 July 2014

Membuat toko online gratis dengan blogspot

Membuat toko online gratis dengan blogspot sangat mudah sekali membuat toko online bermodal gratisan walaupun gratisan tapi jangan di kira tidak menghasikan jika kita serius dengan blogspot saya yakin akan bisa menghasilkan,
Ane berani ngomong blogspot bisa menghasilkan buka cuman sekedar dengar dari teman teman tapi semuanya pengalaman ane sendiri yang sudah 3 tahun mengeluti blogspot ya walaupun belum semua blog ane mnghaslkan tapi ada sedikitnya 5 blog yang sudah memberikan saya uang jajan salah satunya dari toko online ya yang akan saya bahas sekarang adalah Membuat toko online gratis dengan blogspot
yang murah meriah hehe...

Sebelum nya saya pernah membahas Cara membuat blog secara gratis ikuti tutorialnya setelah selesai terus lihat templet yang cocok untuk toko online di posting saya sebelumnya cara membuat blog untuk jualan online gampng bukan cuman gitu doang iya sih kalo bikinya mah gampang bang tapi kok gak ada pengunjung nya ya ...?
sbar ke depan nya barodast akan share Trik trik Seo terbaru 2014 yang langsung ane riset sendiri di blogspot,
tapi itu ke depan nya sekarang barodast akan membahas toko online macam apa sih yang bisa memakai blogspot.. sebenernya yang pernah di share di cara membuat blog untuk jualan  itu untuk toko online barang yang di kirim oleh kita kita sebagai penjual barang tersebut atau dropshipping  (kita menjual barang milik orang lain dengan sistem Dropshipp )

Yang akan barodast bahas saat ini hanya tiga macam toko online :

1. Toko online (Real Toko online)

Toko online jenis ini merupakan toko onlie milik kita yang barodast maksud Adalah
Contoh : kita mempunyai toko offline (real toko ) kita ingin menjual barang yang kita punya di toko offline kita di internet maka di buat lah toko online yang masarin di internet kita kecuali seo biasanya mengunakan jasa seo yang ngurus webnya pun kita yang girim barang ke konsumen kita juga melalui jasa kirim cepat (JNE,Pandulogistic,Kantor Pos dll) semua di lakukan tanpa kita ngambil barang dari website lain,
bisnis toko online jenis sangat membantu sekali untuk meningkatkan jarangan pada bisnis kita,

2. Dropshipping  

Dropshipping Sama seperti kita mempunyai toko online biasa tapi perbedaan nya Dropshipping bukan kita yang mengirim barang ke buyer tapi Dropshipper nya, kita hanya menerima pembeli setelah deal dan terima uang nya kita hubungi Dropship nya kita kasih alamat buyer serta detail barang yang di beli 

Kalo pakai sekema kira kira seperti ini..
Membuat toko online gratis


3. Affiliate
Apa dan bagaimana Affiliate itu apakah Affiliate termasuk dalam katagori toko online
bisa iya bisa juga tidak iya kalo kta promosi di blog atau website tapi tidak jika kita promosi di BBM,facebook grup, dll
Ane mengunakan templet toko online untuk Affiliate ini dan hasilnya lumayan mnguntungkan karena kita hanya perlu membuat blog satu kali dan mengisi posting barang yang di jual dari website affiliate dengan menyertakan link Affiliate nya..
Affiliate adalah memasarkan produk orang lain dan kita akan mendapatkan komisi sesuai dengan perjanjian yang telah di spakati. bisa di sebut juga affiliate marketing adalah makelar online. hehe..

Sebagai bukti saya mengunakan blogspot sebagai pemasar produk amazon dan hasilnya lumayan bagi newbie kaya saya yang hanya mengunakan sisa waktu saya di internet,
dan seperti yang saya bilang dengan hanya bermodalkan blogspot saja kita bisa menghasilkan $ orang bilang sih 1000an dolar tapi ane bilang puluhan dolar hehe
ya walaupun 2 bulan hehe

Membuat toko online gratis


Tapi saya yakin kalo anda bersemangat pasti hasilnya juga lebih dari yang saya dapatkan saya tidak terlalu fokus karena kesibukan kerja dan harus nulis artikel untuk blog lain nya..
terus segitu dari blog mana tuh ni blog nya biara kaga penasaran..
biara gak di bilang ngibul..Arts and crafts supplies  pengunjung nya sedikit bangt loh..  paling banyak 100 gak pernah lebih dan akhirnya semoga artikel Membuat toko online gratis dengan blogspot  ini bermanfaat bagi anda setelah ini kayak nya ada sedikit trik seo bagi para pemula di bisnis online...

Membuat toko online gratis dengan blogspot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!