Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Saturday 20 September 2014

Cara membuat toko online gratis dan mudah


Cara membuat toko online gratis dan mudah banyak yang berpikir membuat toko online itu susah
padahal sangat mudah kalau ada kemauan dan ke inginanan ya kalau ingin nya enak ya
susah juga sih tpi kalau mau sedikit berusaha ya harusnya sih hehe. 

Banyak sekali yang pernas saya bahas mengenai membuat toko online atau web toko online atau apalah dei sebunya

mulai dari Cara Install CMS Prestashop Cara membuat blog secara gratis ini yang baru saya bahas Membuat toko online gratis dengan blogspot buat newbie tapi kalau buat yang udah paham masuk sini cara membuat toko online gratis  
sebetulnya tidak susah tinggal kitanya aja yang mau 
nah salahsatu di atas tadi saya peraktekan ke blog temen saya yang pernah meminta saya bikinin toko online tanfa modal di sini Digitalprint and Multimedia beliau mempunyai usaha digital printing di daerah bandung dan usahanya lumayan pesat karena tempatnya pas banget di kelilingi perkantoran dan kampus,,
nah dengan hanya bermodal blogspot kita bisa berpromosi di internet dengan tampilan elegan bukan dan gak terlalu norak say rasa 
seperti ini 
ini yang satu ini templet nya bertebaran di internet dan sudah banyak orang yang memakainya 
soalnya tampilan nya menarik dan warna bisa kita ubah sesuai keinginan


Cara membuat toko online
Khusus untuk tempelt yang satu ini saya bagikan aja namanya template toko online "Shopping Cart"
dan bukan satu aja yang make ni bukti ss nya gan 

dan masih banyak deh 
Silahkan ambil di sini gan 
utuk tutorial install nya cari aja di mbah google ya hehe banyak ko 
kalau ane bahas lagi tar yang lain ke saingan hehe..

 nah kalau tampilanya mau seperti ini ya bayar hehe ini juga gak terlalu mahal sih tapi fitur lebih lengkap,,,

Cara membuat toko bayar

Ini buatan them id gan mantap kan nekt artickel ya....

Cara membuat toko online gratis dan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!